i do love you :)

8:33 PM

Malam ini dunia maya tidak bersahabat. YM Skype Facebook sepi, seolah di Indonesia sana semua orang sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Saya memang tidak keluar malam ini, mengistirahatkan badan setelah semalam saya berputar-putar hingga otot kaki terasa kencang. Pr pun sudah selesai saya kerjakan. Hmm mungkin saya memang diharuskan memperdalam ilmu bukan hanya menyelami dunia perinternetan.

Dengan bosan saya melihat-lihat kembali foto yang baru di upload oleh Simbah. Foto yang sengaja kita ambil sebelum saya melancong ke Seoul selama empat bulan ke depan. Ternyata kebanyakan melihat foto ada efek nggak baiknya. Saya jadi teringat mereka semua. Bagaimana beberapa hari terakhir kami sering menghabiskan waktu bersama. Apalagi besok sabtu mereka mau main ke rumah simbah untuk berbagi, pasti seru. Hau hau hau *cakar-cakar tanah* Gembel. Baru juga belum ada satu minggu, udah main kangen aja ni sama mereka.

Ini bukan pertama kali kami tidak berjumpa dalam waktu yang lama. Waktu semua di jogja pun kita sering tidak bertemu selama beberapa minggu. Tapi kesannya berbeda, kesan antara tidak bertemu satu bulan tapi semua ada di Jogja dengan tidak bertemu satu minggu tapi kami terpisah jauh. Sungguh. Mungkin karena di jogja kita tahu bahwa setidaknya teman saya tetap ada di daerah yang sama dan masih bisa terjangkau sewaktu-waktu. Mungkin.

Hmm... saya tidak dapat berkata banyak. Bukan model saya untuk secara gamblang menceritakan apa yang saya rasa. Tapi sungguh saya bersyukur bertemu mereka. Ini tidak berlebihan. Berucap terimakasih kepada Tuhan Maha Pengatur segala kehidupan. Berterimakasih telah menaruh saya di lingkungan baik, di antara orang-orang hebat dan inspiratif. Semoga kami kelak sukses di jalan masing-masing dan selalu berada di jalan Mu. Amin. :)


.................................
manis dan sayangku
kalian yang pernah mesra
yang pernah baik dan simpati padaku
tegaklah di langit luas atau awan yang mendung
kita tak pernah menanamkan apa-apa
kita takkan pernah kehilangan apa-apa
.................................................................................(GIE)

You Might Also Like

0 komentar

Followers