Skype?? Bikin nagih!!! Hahaha

2:03 AM

Saya membuat 3  post dalam satu malam :D Awalnya males-malesan, eeh lama-lama katagihan. haha.
Di post sampah ini saya cuma ingin bercerita bahwa saya sangat jatuh cinta dengan Skype. Ya ya saya tahu saya basi, baru menggunakan teknologi ini seminggu terakhir. Tapi tidak peduli, yang penting saya bisa berbagi kasih dengan orang-orang di Indonesia sana. Hahaha. 

Ini ada beberapa orang yang pernah saya ajak ber vidio call ria. 

Hana.
fotonya belum bisa saya upload, karena dia nggak berjilbab saat itu.
Jadi mau ijin dulu sama yang punya :)


Simbah
kata dia, dari komputernya muka saya tampak seperti semen.
hahaha. entah apa maksunya :*


Tomat
hahaha. pose mu mat mat... ;D

Sebenernya pernah juga sama Bagus, tapi belum sempet ke simpen. Sama cimol juga pernah call lewat skype, tapi cuma  untuk nge game bareng. Haha. Sejatinya saya ingin ber vidio call sama Ibu, tapi di komputer rumah nggak ada kamera dan wifi lagi rusak. Hau Hau Hau :(


foto waktu saya sedang ber VC. haha. sampah abiisss

You Might Also Like

0 komentar

Followers