nenek gaul

2:35 AM

2 hari ini saya ber SMS ria dengan sobat (halah!) yang paling sibuk sedunia
anak eksis kampus coy! (metal)
haha.
dipikir, diingat, dan dirasa ternyata semenjak lulus SMA saya jarang berkomunikasi sama doski
dia sibuk dengan segudang kegiatan dan prestasi. saya sibuk mencari kesibukan.
lagipula saya bukan tipe telaten sms-an sm temen.
yaa, in my opinion, sahabat itu dokter bukan baby sitter.
tidak harus menemani, tapi disaat "down" kita tahu kemana kita harus pergi. :)

doski adalah sobat masa labil (baca: jaman SMA, abg kenal cinta -cuih-) haha
rada malu kalo inget.
pulang sekolah keluyur sana sini. bolos kelas demi organisasi.
ngecengin orang bisa sedihnya setengah mati.............
Oke, stop sampe disini saya buka aib SMA. :D
tapi inilah proses kami berpikir rasional.
melewati berbagai masa hijau untuk semakin adil dalam menimbang.

saya tidak pandai bercerita,
tidak pandai mengungkapkan perasaan kepada orang-orang terdekat.
tapi saya tahu dia tahu.
tapi saya tahu mereka tahu.
senang ber-sms-an lagi denganmu,
Dea Siti Hafsha  ;)

si nenek merindukan masa muda.
hahaha. :*

You Might Also Like

0 komentar

Followers